info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Sabtu, 03 Desember 2022
Sidang Perkabungan Alm. Jefry Ayemiseba, Bupati Wondama Sampaikan Testimoni
October 17, 2022 // Author: // Category: Berita / Kab. Wondama / Papua Barat / Peristiwa // 0
Share:

Ibadah pemakaman dan upacara penghormatan terakhir dari pemda kabupaten Teluk Wondama / kepada Almarhum Jefry Ayemiseba berlangsung pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Turut hadir Bupati Hendrik Syake Mambor bersama wakilnya Andarias Kayukatui. Di hadapan sidang perkabungan dan seluruh pemangku duka, Bupati memberikan kesaksian tentang sosok Almarhum.

Bupati menyebut, Almarhum merupakan sosok putra asli Wondama yang telah melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara dengan baik.

Almarhum merupakan ASN yang direkrut melalui penerimaan CPNS perdana di lingkup Pemda kabupaten Teluk Wondama tahun 2003 silam dan ditugaskan pada bagian personalia.

Saat itu, kondisi pelayanan kepada masyarakat di Wondama sebagai wilayah yang baru dimekarkan masih terbatas akibat minimnya sarana prasarana penunjang.

Meski demikian, Almarhum dinilai telah memberikan kinerja dan pengabdian terbaik. Karir sebagai abdi negara terus ditekuni Almarhum dari jenjang paling bawah.

Hingga di tahun 2019, Almarhum mencapai jenjang kepangkatan Esalon II-B dan menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah kabupaten Teluk Wondama.

Usai ibadah pemakaman dan upacara penghormatan terakhir, jenasah Almarhum kemudian dikebumikan di taman pemakaman umum Waskam, kampung Wasior.

Almarhum Jefry Ayemiseba meninggal dunia pada Rabu 12 Oktober 2022 di Rumah Sakit Umum Daerah Albert Torey akibat sakit yang dideritanya.

Meninggal dunia pada usia 52 tahun, Almarhum meninggalkan satu orang istri 4 putra dan satu putri. (*red)

Share