Friday, 29 March 2024

Jenasah Korban Penembakan Bintuni Telah Dievakuasi Dari Lokasi Kejadian

-

Empat jenasah korban penyerangan kelompok separatis telah dievakuasi dari lokasi kejadian di kampung Majnik, distrik Mayerga, kabupaten Teluk Bintuni, Jumat petang (3/09/22).

Ke-empat korban meninggal dunia yang telah dievakuasi adalah pimpinan pekerja bernama Abas (pria, 52 tahun), operator eksavator bernama Yafet (pria, 50 tahun). Dua lainnya adalah sopir truk, masing-masing bernama Armin (pria, 43 tahun) serta Darmin (pria, 46 tahun).

Setelah dievakuasi lewat jalan darat selama kurang lebih 5 jam, ke-empat jenasah langsung dibawa ke RSUD Teluk Bintuni untuk ditangani lebih lanjut.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Junov Siregar memberikan informasi terbaru tentang jumlah korban yang sebelumnya diketahui 12 orang.

Berdasarkan hasil sementara olah TKP, Total Jumlah Korban hingga berita ini diterbitkan 14 orang, 4 di antaranya meninggal dunia, 9 berhasil menyelamatkan diri, namun satu di antaranya menderita luka tembak. Sedangkan, satu pekerja lainnya belum diketahui nasib dan keberadaannya hingga saat ini.

Para korban yang adalah pekerja jalan trans Bintuni Maybrat ini diserang puluhan orang yang membawa senjata api dan senjata tajam pada Kamis petang (29/09/22).

Jenasah para korban yang telah dievakuasi telah dibawa ke Manokwari untuk selanjutnya akan diterbangkan ke kampung halaman masing-masing. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru