info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Senin, 27 Juni 2022
BUAYA PENERKAM PRIA DI MIMIKA TELAH DITEMUKAN
January 22, 2022 // Author: // Category: Berita / Kab. Mimika // 0


Mimika – Seekor buaya yang menerkam seorang warga di kampung Ayuka, kabupaten Mimika, Papua, akhirnya ditemukan. Dari muntahan buaya tersebut ditemukan potongan tubuh korban bernama Damianus Yauta 30 tahun. Sebagian potongan lainnya masih dalam perut buaya tersebut. Warga kampung ayuka akan melakukan pembelahan perut buaya untuk mengambil potongan-potongan sisa.

Korban Damianus Yauta telah dinyatakan hilang hilang pasca diterkam buaya saat hendak mencuci kepiting hasil tangkapanya, Kamis 20 Januari 2022. Menurut saksi mata, kejadian bermula ketika korban hendak mencuci kepiting tiba-tiba buaya muncul dari dalam air dan langsung menerkam korban.

Kerabat korban dan warga sekitar sudah berusaha melakukan pencarian namun hingga malam hari pencarian korban belum juga membuahkan hasil. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepala kampung setempat ke kantor pencarian dan pertolongan timika.

Kepala kantor pencarian dan pertolongan timika, George Randang dalam rilisnya menjelaskan, pihaknya sudah memberangkatkan tim SAR gabungan menggunakan 2 unit perahu karet bermesin 15 PK untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

-Tim Liputan Papua Channel-