info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Selasa, 29 November 2022
SPESIALIS CURANMOR BERHASIL DI BEKUK TIM RESKRIM POLRES JAYAPURA
June 13, 2018 // Author: // Category: Berita / Kriminal // 0
Share:

Pelaku pencurian spesialis pembobol rumah dan curanmor yang meresahkan warga Nimbokrang dan Sentani Kota, berhasil di amankan Tim Reskrim Polres Jayapura, Di Kampung Benyom Jaya 1, Distrik Nimbokrang Kabupaten Jayapura.

Tim Reskrim Polres Jayapura, Jumat 18 mei 2018 berhasil membekuk pelaku pencurian kendaraan bermotor dan pembobolan rumah warga yang sering beraksi di Kampung Benyom Jaya-1, Distrik Nimbokrang Kabupaten Jayapura.
Dari kronologi penangkapan terhadap pelaku berinisial SJW (18), yang juga masih berstatus pelajar pelaku sempat membuat onar di Kampung Benyom Jaya-1, dan bersembunyi di sebuah perkebunan milik salah satu warga ,akhirnya pelaku berhasil diamankan pihak Kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Suheriadi menjelaskan bahwa pelaku SJW sudah melakukan aksinya sebanyak 4 kali, di Distrik Nimbokrang, Sentani. Pelaku juga merupakan spesialis curanmor dan pembobolan rumah warga.

Saat ini pelaku beserta barang bukti, sudah di amankan di Mapolres Jayapura, dan dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Share