info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Selasa, 29 November 2022
PERERAT TALI KASIH, PAM GKI KLASIS SORONG KUNJUNGI LAPAS & MINTA MAAF
June 13, 2018 // Author: // Category: Berita // 0
Share:

Persukutuan Anggota Muda (PAM) GKI Klasis Sorong, mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas-2B Sorong. Kunjungan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan lapas khususnya kalangan muda yang saat ini sedang melaksanakan masa tahanan mereka.

Ratusan anak muda yang terhimpun dalam Persekutuan Anggota Muda atau PAM GKI Klasis Sorong, Mengunjungi Lapas Kelas-2b Sorong yang berada di Jalan Sapta Taruna, Kilometer 10 Masuk Kota Sorong.

Kunjungan ini disambut dengan baik oleh sekitar 400-an penghuni Lapas, yang sebagian besar adalah anak muda dan langsung dilakukan ibadah bersama.

Tujuan pelaksanaan kunjungan kali ini adalah untuk membangun kesadaran dan toleransi, serta memupuk tali kasih antara warga lapas dan anak muda GKI Klasis Sorong, karena sebagian warga binaan lapas adalah kaum muda. Momentum ini juga dijadikan sebagai ajang permintaan maaf kepada penghuni Lapas, sebab selama berada di lingkungan masyarakat, segenap anggota PAM GKI Klasis Sorong mungkin tidak sempat mengajak untuk berkumpul bersama-sama.

Pihak Lapas Kelas-2B Sorong mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh PAM GKI Klasis Sorong, dan berharap kunjungan ini dapat menjadi motivasi untuk membangkitkan semangat hidup dan berusaha untuk memperbaiki diri selama menjalani masa tahanannya.

Dalam kunjungan ini, PAM GKI Klasis Sorong memberikan sumbangan berupa sembilan bahan pokok. Penyerahan sumbangan ini dilakukan secara simbolis kepada salah satu warga binaan Lapas.

Share