info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Senin, 05 Desember 2022
HUT 55 KOREM 171 PVT SORONG JADI AJANG EVALUASI DIRI
June 13, 2018 // Author: // Category: Berita / Pendidikan // 0
Share:

Hari ulang tahun Korem 171-PVT Sorong yang ke-55 tahun 2018, bertepatan dengan hari pertama bulan Suci Ramadhan bagi umat Muslim. Oleh karena itu, momentum ini dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi diri serta mempererat tali silahturami antar umat beragama.

Acara syukuran hari ulang tahun Korem 171-PVT Sorong, digelar pada kamis malam 17 mei 2018, bertempat di lapangan Apel Makorem 171-PVT jalan pramuka Kota Sorong Papua Barat. Acara ini dihadiri oleh Ketua MUI Sorong, Hj. Abdul Manan Fakaubun, Kasrem Kolonel Infantri Dian Sundiana, Dandim 1704 Sorong, Letkol Infantri Andar Dodianto Panggabean, serta segenap jajaran prajurit di linkungan Korem 171-PVT Sorong.

Momentum Yang Bertepatan Dengan Hari Pertama Bulan Suci Ramadhan Ini, Dijadikan Sebagai Ajang Evaluasi Diri Bagi Segenap Prajurit Untuk Menjadi Lebih Baik Ke Depannya.

Acara syukuran di awali dengan pembacaan Al-Quran dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danrem Brigjen Tni Ignatius Yogo Triyono. Potongan tumpeng diberikan kepada prajurit yang berprestasi yakni Pelda Yusuf Mobilala Dan Prada Ali Akbar.

Usai pemotongan tumpeng, seluruh tamu dan undangan melaksanakan buka puasa bersama dan Sholat Maghrib di Masjid Al-Mujahidin.
Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun Korem yang ke-55 ini hingga pada puncak syukuran. Kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian Prajurit TNI kepada masyarakat.

Share