info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Senin, 05 Desember 2022
USAI BERTEMU DPRD, TIM REKONSILIASI AKAN KUNJUNGI LANGSUNG MASYARAKAT MAYBRAT
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita // 0
Share:

Danrem 171 PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, secara resmi menutup seluruh kegiatan program Tentara Manunggal Masuk Desa, TMMD ke-101 yang dilakukan selama 1 bulan di Kampung Sailala, Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Bertempat di lapangan sepakbola Kampung Sailala dalam upacara penutupan tersebut Danrem 171, PVT menanggalkan secara simbolis tanda anggota SATGAS TMMD ke – 101.
seluruh program TMMD semuanya telah dilaksanakan dan telah selesai 100%. Program sasaran fisik yang dikerjakan antara lain, pembangunan 9 unit rumah layak huni semi permanen type 36 selesai. Selain itu sasaran tambahan berupa pembangunan 4 mck, 1 pos kamling, renovasi 1 ruangan kelas sd, renovasi gereja, pembuatan tempat lonceng gereja dan pengadaan lonceng gereja selesai.

Dan untuk sasaran non fisik berupa penyuluhan kesehatan, penyuluhan kambtibmas, penyuluhan kehutanan, anti narkoba, anti hoax, pemutaran film perjuangan dan pembangunan dan lainnya berjalan sesuai program.
Usai pelaksanaan penutupan TMMD tersebut, dilaksanakan juga berita acara yang dilakukan oleh DANSATGAS TMMD Letkol INF Andar Dodianto Panggabean, dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong, Suka Hardjono.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Bubati Kabupaten Sorong Suka Hardjono, menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada perwakilan warga Kampung Sailala, serta penyerahan bingkisan dan pengobatan gratis bagi warga setempat.
Danrem berharap agar rumah yang dibangun, dapat dimanfaatkan dengan baik.

Share