info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Senin, 05 Desember 2022
TOLAK EKSEPSI, HAKIM MINTA JAKSA HADIRKAN 5 SAKSI
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita / Kriminal // 0
Share:

Sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman, dengan terdakwa Rudolf Renyaan, dilaksanakan di Pengadilan Negeri Sorong, senin, 07 mei dengan agenda pembacaan putusan sela.

Setelah mendengarkan eksepsi tim kuasa hukum terdakwa, pada sidang sebelumnya, majelis hakim yang menyidangkan kasus dugaan pengancaman terhadap seorang pastor memutuskan menolak eksepsi dari tim kuasa hukum terdakwa.

Keputusan dibacakan langsung oleh ketua majelis hakim, Timotius Djimey, yang didampingi oleh 2 hakim anggotanya masing-masing Hanifzar, Serta Dinar Pakpahan.

Dengan adanya keputusan ini, majelis hakim memerintahkan supaya Perkara Pidana Nomor 61 / PID.SUS / 2017 / PN SON atas nama terdakwa Rudolf Renyaan, alias Rudi dilanjutkan pemeriksaannya, menangguhkan biaya perkara hingga putusan akhir.

Oleh karena itu, majelis hakim meminta jaksa penuntut umum menghadirkan 5 orang saksi pada sidang lanjutan, rabu 9 mei 2018.

Menghadapi keputusan hakim, tim kuasa hukum terdakwa menyatakan akan membuktikan dalam persidangan selanjutnya, bahwa dakwaan jaksa tidak
tepat, karena alat tajam yang dibawa kliennya saat kejadian, merupakan alat yang digunakan untuk berkebun.

Share