info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Selasa, 29 November 2022
TINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH, KPUD & PARPOL GELAR PENTAS SENI
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita // 0
Share:

Partai politik yang lolos dalam peserta Pemilu 2019, bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Sorong Papua Barat, menggelar pentas seni dan budaya, sekaligus mensosialisasikan cara pendaftaran pemilih, dan pembagian jumlah DAPIL, serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Umum yang akan datang.

Penampilan tarian adat dari berbagai suku yang dibawakan oleh setiap partai politik peserta Pemilu 2019, seakan mencairkan perbedaan pandangan politik, baik dalam lingkup daerah, maupun secara nasional. Dalam pagelaran seni dan budaya kali ini, ditampilkan tarian daerah yang sudah dipadukan dengan koreografi modern, bahkan diselipkan seruan untuk memilih partai masing-masing.

Penampilan setiap partai berhasil memukau penonton yang didominasi kader partai. Pada kesempatan ini, KPUD Kabupaten Sorong juga menyampaikan sosialisasi, terkait pembagian daerah pemilihan dan mengajak seluruh kader partai politik, berperan aktif untuk mengajak masyarakat mengambil bagian dalam pemilihan umum 2019 nanti.

Share