info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Selasa, 29 November 2022
SELALU TANAMKAN WAWASAN KEUNGGULAN, SMAN 4 JAYAPURA JADI JUARA KOMPETISI BIOLOGI
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita / Pendidikan // 0
Share:

Prestasi membangakan dipersembahkan Alisya, Desy, Dan Jesica, siswi SMA Negeri-4 Jayapura, Papua. Tepat di Hari Pendidikan Nasional 2018, ketiga siswi ini berhasil meraih juara satu umum, pada ajang kompetisi mata pelajaran biologi, yang diselengarakan oleh Komisariat Program Studi Pendidikan Biologi, Universitas Cendrawasih, Papua.

Kompetisi ini, diikuti oleh 11 Sekolah Menengah Atas Kota dan Kabupaten Jayapura, serta dari Kabupaten Kerom, dilaksanakan pada tanggal 30 April hingga 01 Mei 2018.

Kepala SMA Negeri-4 Jayapura, Laba Sembiring, menyatakan bangga, atas prestasi yang dicapai oleh peserta didiknya. Ia juga mengungkapkan, sekolah yang dipimpinya selalu menanamkan wawasan keunggulan dalam segala aspek. Hal ini dimaksudkan agar peserta didik lebih terpacu untuk berprestasi dalam setiap kesempatan.

Sementara itu, Desi, salah satu peserta yang ikut dalam ajang kompetisi berharap agar kompetisi bisa dilakukan rutin setiap tahun agar lebih menarik minat para pelajar SMA, untuk mempelajari Ilmu Biologi.

Share