info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Minggu, 04 Desember 2022
PEMBUKAAN MUSYAWARAH IKEMA & IPEMA TELUK BINTUNI
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita / Pendidikan // 0
Share:

Musyawarah Ikatan Keluarga Maluku, IKEMA bersama Ikatan Pemuda Maluku, IPEMA Teluk Bintuni, dilaksanakan untuk pertama kalinya, dengan agenda utama, membahas program kerja tahun 2018-2023. Musyawarah ini dibuka secara resmi oleh Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw.

Peserta musyawarah kali ini terdiri dari 4 rayon ikatan keluarga yang berasal dari, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat Daya, Dan Maluku Utara.

Agenda utama yang dibahas adalah tentang program kerja 5 tahun periode 2018 2023. Program kerja ini selanjutnya dijadikan pedoman dan pemberi arah yang jelas, bagi pembinaan yang berkesinambungan untuk mempersiapkan masyarakat bintuni asal maluku, sebagai insan yang berwatak, berkualitas, cakap dan terampil, serta turut aktif berpartisipasi dalam setiap proses pembangunan.

Ketua Steering Comite, Gustaf Manuputty, menghimbau masyarakat Bintuni Asal Maluku untuk bergadeng tangan, sehati sepikiran, mewujudkan semangat kebersamaan orang Maluku, sebagai implementasi hidup orang basudara, dalam mewujudkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan semboyan, Ale Rasa Beta Rasa, Potong Dikuku Rasa Di Daging.

Musyawarah perdana ini dibuka secara resmi Oleh Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiuw, yang didampingi Kepala Badan Organisasi Perangkat Daerah Kesbangpol Bintuni , T.W Taborat.

Share