info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Rabu, 07 Desember 2022
PELANTIKAN BUNDA BACA BINTUNI
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita / Pendidikan // 0
Share:

Bunda Baca untuk Kabupaten Teluk Bintuni tahun 2018, dilantik oleh Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Pelantikan ini merupakan bagian dari Safari Gerakan Nasional Pembudayaan Kegemaran Membaca.

Ketua Tim Penggerak P-K-K Teluk Bintuni, Frisca Pricilia Kasihiuw dilantik sebagai Bunda Baca Untuk Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2018. Pengukuhan dilakukan oleh Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Muhammad Syarif Bando.

Bunda Baca akan mengemban tugas untuk mengkampanyekan dan mensosialisasikan Gerakan Teluk Bintuni Gemar Membaca Ke Tingkat Distrik Dan Kampung. Hal ini sejalan dengan visi misi Tim Penggerak P-K-K Yakni Pendidikan Dan Keterampilan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Petrus Kasihiw menyampaikan masyarakat Bintuni masih memiliki minat baca yang rendah, oleh karena itu, PEMDA akan berupaya untuk mendukung serta mensukseskan Gerakan Teluk Bintuni Gemar Membaca.

Pelantikan bunda baca merupakan bagian dari Safari Gerakan Nasional Pembudayaan Kegemaran Membaca yang dilaksanakan oleh Lembaga Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Share