info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Selasa, 29 November 2022
MENANG 2-0, PERSIPURA PIMPIN KLASMEN SEMENTARA GO JEK LIGA 1
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita / Budaya // 0
Share:

Kesebelasan Mutiara Hitam “Persipura” berhasil menuai kemenangan saat menjamu lawannya Borneo-FC dalam lanjutan Gojek Liga-1, Jumat sore 4 Mei 2018, di stadion Mandala Jayapura , Papua. Kemenangan ini membuat Persipura masih memimpin di klasemen sementara liga dengan perolehan poin 14 . Tampil di hadapan para pendukungnya ,Persipura menurunkan formasi terbaiknya.

Kedua kesebelasan berupaya menekan satu sama lain, namun belum membuahkan hasil, dan tak banyak menghasilkan peluang di 15 menit awal babak pertama. Upaya Persipura akhirnya menemui hasil pada menit ke-35, tendangan penalti Marcel Sacramento berhasil membobol gawang Borneo-FC. Skor 1-0 bagi persipura hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua pada menit ke-85, Persipura menambah 1 gol lewat umpan yang di berikan Prisca Womsiwor, dan dapat diselesaikan dengan baik oleh sang kapten kesebelasan Boaz Salossa. Skor berubah menjadi 2-0, hingga laga usai.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic langsung mengucapkan selamat kepada Persipura. Dejan menyatakan akan melakukan evaluasi tim secepatnya, agar tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Share