info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Rabu, 07 Desember 2022
LAKSANAKAN MUSRENBANG 2019, PEMKAB BINTUNI SIAP WUJUDKAN GOOD GOVERNANCE
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita / Ceremonial // 0
Share:

Untuk menjalankan fungsinya sebagai lembaga Legislatif, Ketua DPRD kabupaten Maybrat, Ferdinando Solossa melaksanakan kegiatan masa reses dengan bertatap muka bersama sejumlah Kepala Distrik dan Kepala Kampung, serta tokoh masyarakat setempat.

Tatap muka berlangsung sangat interaktif , sejumlah kepala distrik dan kepala kampung menyampaikan berbagai keluh kesah dan permasalahan yang dihadapi, di masing-masing wilayahnya.

Beberapa hal yang menjadi sorotan dan aspirasi, disampaikan langsung dalam forum ini, antara lain terkait perilaku dan tindakan oknum anggota dewan yang dianggap kurang pantas.

Permasalahan lain yang juga disampakan terkait kebijakan pembangunan di tiap kampung yang dianggap tidak merata.
Menanggapi sorotan ini, Ferdinando Solossa selaku pimpinan DPRD menghimbau kepada masyarakat dan partai politik agar memilih wakilnya yang memiliki integritas baik. Selain itu, terkait permasalahan pemerataan kebijakan pembangunan, akan dibawa ke forum tingkat lanjut bersama Kepala Daerah dan segenap pemangku kepentingan, untuk evaluasi dan mencari solusi terbaik.

Sementara itu, Derek Safkaur, selaku kepala kampung Sauf, distrik Ayamaru Selatan menyatakan harapannya agar aspirasi yang telah disampaikan dalam forum reses kali ini dapat ditindak lanjuti oleh pihak terkait, agar membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Share