info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Senin, 05 Desember 2022
KAFILAH TAMBRAUW RAIH PRESTASI GEMILANG DI AJANG MTQ KE 7 PAPUA BARAT
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita / Pendidikan // 0
Share:

Prestasi terbaik dipersembahkan Kafilah Kabupaten Tambrauw, yang ikut dalam lomba MTQ ke-7 Provinsi Papua Barat, salah satu peserta berhasil keluar sebagai juara pertama, dan berhak mewakili Papua Barat dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional.

8 peserta Kori dan Koriyah Kabupaten Tambrauw, menorehkan hasil gemilang dalam ajang MTQ ke-7 Tingkat Provinsi Papua Barat, yang baru saja berakhir, sabtu,12 mei 2018. Prestasi kali ini lebih baik dari prestasi sebelumnya.

Usai mengikuti acara penutupan MTQ, rombongan panitia, dan para Kafilah, diterima oleh pihak Pemerintah Kabupaten Tambrauw, dalam sebuah acara sederhana yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kota Sorong. Acara ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh salah satu peserta yang meraih juara.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Tambrauw, Engelbert Kocu, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para Kori dan Koriyah yang berhasil meraih prestasi terbaik, dan kepada yang belum berhasil untuk tetap semangat berlatih. Atas pencapaian dan keberhasilan ini, pihak PEMDA Tambrauw memberikan bonus, berupa uang pembinaan kepada para Kori dan Koriyah yang berprestasi.

Share