info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Minggu, 04 Desember 2022
GELAR OPERASI PATUH MANSINAM, POLRES TELUK BINTUNI HIMBAU MASYARAKAT HINDARI MIRAS SAAT BERKENDARA
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita / Pendidikan // 0
Share:

Polres Teluk Bintuni menggelar Operasi Patuh Mansinam 2018, di perempatan lampu merah, jalan raya Bintuni, depan pasar sentral, Senin 30 april 2018, dipimpin oleh Kabag OPS AKP Yohanes Pabuntang, didampingi Kanit Patwal, IPDA Yoel Wambrauw.

Operasi Patuh Mansinam 2018, dilakukan selama 14 hari, terhitung sejak tanggal 26 April sampai dengan 09 Mei, dan digelar serentak di seluruh Indonesia.
Sasaran utama dalam pelaksanaan operasi antara lain, kendaraan yang berpelat nomor luar daerah, pengemudi di bawah umur, pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar SNI, serta pemeriksaan kelengkapan dan surat-surat kendaraan.

Selain itu, dalam pelaksanaan operasi ini, Polres Teluk Bintuni juga mengingatkan masyarakat untuk berkendara dalam keadaan sehat, dan tidak dalam pengaruh miras, demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

Dari hasil pelaksanaan operasi patuh ini, petugas melakukan penindakan dengan cara tilang, terhadap 30 pengendara roda dua, dan 2 pengendara roda empat. Selama proses operasi berlangsung, situasi arus lalu lintas di salah satu jalan utama kota bintuni ini berjalan normal.

Share