info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Minggu, 04 Desember 2022
ASN WAJIB BERINOVASI DALAM PELAYANAN MASYARAKAT
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita // 0
Share:

Lembaga Administrasi Negara-LAN Republik Indonesia bekerja sama dengan pemerintah kota Sorong melaksanakan kegiatan program prioritas nasional tahun 2018 yang dilaksanakan di gedung samusiret kota Sorong, 24 sampai 26 april 2018.

Kegiatan yang mengusung tema, Akselerasi Tata Kelola Pemerintah Dalam Meningkatkan Daya Saing Daerah, dibuka langsung oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, Adi Suryanto dan dihadiri oleh Kepala Pusat Inovasi Tata Pemerintahan, Andi Taufik, Walikota Sorong, Lambertus Jitmau, Wakil Walikota Sorong Pahima Iskandar, Ketua DPRD Kota Sorong, Petronela Kambuaya, serta seluruh pimpinan OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup pemerintah kota Sorong.

Kepala LAN, Adi Suryanto, menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kota Sorong, karena merupakan salah satu contoh dan inspirasi bagi daerah lain dalam hal perkembangan inovasi.
Adi Suryanto juga berharap dengan adanya kegiatan ini, pemerintah kota sorong lebih menciptakan ide-ide dan kreatifitas dalam mengembangkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Walikota Sorong, Lambertus Jitmau, dalam sambutan singkatnya, menyampaikan, pemimpin harus memiliki inovasi dalam mendelegasikan tugas kepada staf untuk melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Usai acara, di lakukan penandatanganan nota kesepahaman antara pihak Lembaga Administrasi Negara, dengan pihak pemerintah kota Sorong.

Share