info@papuachannel.com +62-951-3171-189
Rabu, 07 Desember 2022
AKSI MAKAN CABE 500 GRAM TANPA MINUM
June 12, 2018 // Author: // Category: Berita // 0
Share:

Dengan santai Lucky Suares, 42 tahun, warga Kota Sorong, mengunyah setengah kilogram cabe rawit, hingga habis. Uniknya Lucky melakukan aksi makan cabe ini, tanpa minum air.

Lucky yang sehari-hari bekerja di kapal pelayaran, mengaku, kebiasaan makan cabe ini, sudah dilakukan sejak kecil, di kampung halamanya, Timur Leste. Karena nakal, orang tuanya sering membiarkan Lucky kecil, tidur di luar rumah tanpa makan. Ayah Lucky memiliki perkebunan cabe rawit, di sekitar rumahnya. Untuk mengganjal rasa lapar, Lucky akhirnya menyantap cabe tersebut.

Saat bekerja, Lucky sering bermasalah dengan koki kapal, karena setiap cabe yang dibeli, untuk kebutuhan selama berlayar, pasti habis disantapnya. Aksi yang dilakukannya ini untuk menantang siapa saja, jika ada Lucky berjanji akan makan cabe dalam jumlah yang lebih banyak.

Aksi yang dilakukan Lucky Suares di Jalan Ahmad Yani, sabtu malam 5 April 2018, membuatnya menjadi pusat perhatian warga, yang melintas di jalan tersebut. Mereka kemudian singgah dan menyaksikan aksi makan setengah kilogram cabe rawit ini, dan mengabadikan dengan ponsel mereka, untuk kemudian diunggah ke media sosial.

Share